Pantai Medewi Menjadi Incaran Peselancar Mancanegara ~ Free Download Gratis Software ~ dll..

Jumat, 27 Januari 2012

Pantai Medewi Menjadi Incaran Peselancar Mancanegara


Inilah objek wisata di Gumi Mekepung Pulau Dewata Bali yang mulai menggeliat. Pantai Medewi adalah Pantai yang cukup indah dengan lekuk pantai yang sangat menawan, terletak di Desa Medewi 24 Km timur kota Negara dan 72 Km dari Denpasar, dapat dicapai dengan segala jenis kendaraan. Pantai ini sebenarnya telah dikenal di kalangan para peselancar. Para peselancar mancanegara meminati keindahan gelombang di pantai yang terletak di Kabupaten Jembrana ini untuk menyalurkan kegemaran mereka.


Pantai Medewi cocok untuk tempat surfing karena ombaknya yang panjang dan lama baru pecah sesuai sarat surfing yang diinginkan, dari sini dapat menikmati Sunset yang indah.

Panorama matahari terbenam di Pantai Medewi sangat indah. Apalagi di sekitar pantai terdapat pasir hitam dan kerikil serta bebatuan. Namun, pantai tersebut tidak cocok untuk berjemur, kecuali berjalan-jalan untuk menikmati keindahan pemandangan.

Di kawasan Medewi terdapat hotel, restoran, dan kolam renang. Selain itu ada juga gubuk-gubuk beratapkan jerami yang disewakan kepada wisatawan untuk bermalam. "Anda mungkin ingin menghabiskan malam sambil menikmati suasana Bali yang sebenarnya karena Madewi masih relatif belum tersentuh perubahan seperti hingar-bingar Kuta," kata Sulaeman yang berprofesi sebagai pemandu surfing di Pantai Madewi.

Semakin banyaknya pengunjung terutama turis asing penggemar olehraga surfing ke kawasan Pantai Medewi, diikuti oleh penduduk setempat yang mulai membangun tempat pemondokan permanen untuk disewakan.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

/** -------------------------------------------- **/
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons