Cara mendesain banner blog atau logo header tanpa menguasai Photoshop ~ Free Download Gratis Software ~ dll..

Kamis, 29 Desember 2011

Cara mendesain banner blog atau logo header tanpa menguasai Photoshop

Memang untuk mendesign sebuah banner blog atau logo untuk header atau banner (badge) untuk keperluan tukar link dan lainnya diperlukan keahlian khusus design grafis plus cita rasa seni tinggi akan keindahan sebuah banner dan logo. Namun kali ini keahlian itu “tidak” diperlukan! Misalkan Anda ingin membuat banner dan logo seperti berikut ini..






Untuk membuat banner, button serta logo seperti di atas Anda cukup mengunjungi beberapa web yang menyediakan layanan gratis ini. Untuk membuat button atau tombol bisa juga banner, Anda bisa meggunakan jasa MyCoolButton.Com. Jika Anda ingin membuat logo bisa menggunakan jasa,Web2.Ostylr.Com. Dan jika Anda ingin membuat banner, logo juga button maka Anda bisa menggunakan jasa CoolText.Com.

Semua langkah yang terdapat di tiga web perantara pembuatan banner dan logo di atas sangat memudahkan MyCoolButton misalnya yang hanya membutuhkan empat langkah saja; pertama menentukan ukuran, kedua memilih warna, ketiga jenis huruf dan teks blog Anda dan terakhir menambah icon dan yang pasti tanpa ada embel-embel link menuju ketiga web tersebut.
Selamat mencoba! :wink:

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

/** -------------------------------------------- **/
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons